Sabtu, 07 Mei 2011

Send All...


entah apa yang membuat saya tidak ingin seperti kebanyakan temanku dalam menggunakan telepon selular, mengirim pesan kebanyak nomor yang sama sekali tidak lucu apalagi ingin disebut keren. WTF!!!
namun sering kali keinginan untuk seperti itu juga datang kala merasa kesepian atau apalah menurutmu. manusia memang tidak ada yang sempurna.
ok, beberapa pesan singkat yang tidak sempat terkirim kebanyak nomor, hanya satu nomor saja, yaitu...0852422824xx. :)

"sang pemulung tengah diterpa rasa gelisah yang mengajaknya membuat neraka bagi dirinya sendiri. cuman ia tidak tahu harus mulai darimana. sedangkan ranting pohon kering dan arwah gentanyangan disekitar rumahnya kini enggan berteman dengannya. masalah demi masalah mulai menghadap kelangit, tempat dimana para dewa dewi bercanda gurau melihat manusia sibuk dengan ketidakpastian dan ketidakpedulian"

*akutidakgila*

"merah yang mengajak bernyanyi kini telah biru, dimana semua tak ingin dihantui rasa bersalah. ada apa dengan merah dan kenapa dengan si biru? adakah hijau yang merasa sendiri dan ditinggalkan akan mempunyai suara merdu dimana kala ia masih berwarna merah? sepertinya pelangi telah meledak dikepala si hitam, dan aku yang merangkul semua warna telah bercanda didalam tenggorokan bernanah!!!"

*akutidakgila*

"saya sudah lupa cara menggaet atensi malaikat patah sayap untuk mengajaknya memasuki ruangan kelas satu makam ter-kramat dibumi ini. hanya saja wajah-wajah lilin itu tidak meleleh termakan api, kaki dan tangan patung itu membuat api unggung disekitaran istana setan. dimana para tukang jagal yang tengah patroli malam ini? apa ia kehabisan akal membujuk kekasihnya tersayang?"

*akutidakgila*

"awan. kamu punya teman yang bernama ismeralda kan? dia sepupu angin. tolong tanyakan kalau putra angin sedang galau! pemicunya biasa, kelebihan gelisah saat tubuhnya merengek untuk berpindah tempat sejenak!"

*akutidakgila*

"yes!!! saya dan sahabatku 'sikamar tengah'berhasil membuat lautan! saya dan sahabatku 'si kamar tengah'membuat lautan didalam tubuh 'sikamar tengah'! lautan luas yang menyerupai 'samudera' terbentang persegi empat. dan lautan berwarna indah itu membentuk wajah kekasihku! yah! wajahmu 'autis'!"

*akutidakgila*

"dan tentang harga mati yang ditawarkan si penenun tadi akan saya lawan! curi kain yang telah jadi milikku. karena kamu adalah milikku, maka kamu akan 'mati' ditanganku! 'mati' dengan luka cium disekujur tubuh!"

*akutidakgila*

"kata siperamal tarot sambil memainkan kartu tarotnya 'kamu telah mati, telah lama mati. oleh sebab itu kamu tidak mempunyai perasaan menggigil ketika jatuh kedalam frezzer. kamu tidak seperti arwah-arwah yang lain. kamu bukan dari ras kami. kamu sejenis alien. alien dari jupiter, alien ras vega'. saya tersenyum dengan garis manufaktur dan pergi kebumi!"

*akutidakgila*

"jika aku gitar, aku ingin fals. aku tidak ingin dimainkan oleh orang lain. aku hanya ingin dimainkan oleh, yang tidak bisa stem gitar. hanya dimainkan olehmu dengan merdu walau fals. dimainkan oleh, 'autis'."

*akutidakgila*


saya lebay? fuck! manusia hanya bisa menilai dan menilai, cermin dalam kamarmu tidak berfungsi!!! kita samakan? sama busuknya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar