Senin, 05 April 2010

"ME AND LADY ROCK"

"Berawal dari pertemuan di dunia maya dan berlangsung hingga ke dunia yang sangat nyata"

tukaran nomor ponsel dan saling menanyakan, siapa nama mu, dimana kamu tinggal, apa kegiatanmu dan masih banyak lagi basa-basi busuk hingga kami bertemu di sore hari...

indah, memang sangat indah jika sedang jatuh cinta. serasa dunia milik berdua.

tapi tidak real jika tidak ada masalah...

orang ketiga atau mungkin ketidak setujuan keluarga masing-masing....

si "ladyrock" tidak perduli apa yang terjadi saat itu, tidak berfikir panjang dan terus mengajak melangkah...

hari berlalu, bulanpun berganti dan kami semakin tidak terkontrol...

"KAMI TIDAK PACARAN TAPI KAMI SUAMI ISTRI"

itulah kata-kata si "ladyrock" ketika aku dan dia waktu seatap beberapa minggu lamanya...

tak lama kami pun kembali ke rumah masing-masing...

dan dari sinilah semua mulai berubah, tidak seperti dulu lagi dan semakin berubah...

hinggu suatu hari dia berkata "SAYA HAMIL, TAPI BUKAN DENGAN KAU"

ohh.. shit....

serasa petir menyambar, tidak tahu harus bagaimana saat itu....

antara ingin membunuh dan rasa sangat memiliki berkecamuk saat itu...

tapi siapa yang harus saya bunuh dan siapa yang harus saya miliki...

si "ladyrock"pun kembali berkata "TOLONG SAYA, SAYA INGIN GUGURKAN KANDUNGAN INI"

hey nona... "bukan binatang yang menghamilimu, kenapa kau tidak meminta pertanggung jawaban sama lelaki itu". "BODOH".

si "ladyrock" "MAAFKAN SAYA, SAYA MEMANG SALAH... TETAPI DIA HILANG ENTAH KEMANA... KEPADA SIAPA LAGI SAYA MEMINTA PERTOLONGAN JIKA BUKAN SAMA KAMU"...

ohh... "it's so simple you think"

haruskah aku menangisi keadaanmu.?
haruskah aku berada di antara kesulitanmu.?
haruskah aku tampak seperti pahlawanmu.?
haruskah aku berjalan dengan bayang-bayang dirimu.?


kau yang aku sayang dan kau yang aku cinta, tidak perduli kau seperti apa dan tak perduli apa kata mereka....

"forever there's only you in my wet lungs and my story tomorrow"...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar