Minggu, 04 April 2010

i'm illegitimate, but I'm proud ... because I did not become another person

Why is my birth should be hidden ?
Why should anyone else who loves me ?
Why do you have abandoned me in a ditch is narrow and the smell ?
Why did you leave me alone here ?


Mungkin tulisan yang diatas menjadi pertanyaan setiap anak yang tidak mengetahui siapa ibu bapaknya yang sebenarnya atau baru mengetahui saat si anak sudah beranjak dewasa tentang latar belakangnya yang sesungguhnya.

Anak Haram... seperti itulah saya dan kalian menyebutnya.

Lahir tanpa seorang ayah memang sangat menyakitkan, tapi lebih menyakitkan jika kebohongan itu tersimpan rapat-rapat hingga puluhan tahun dan lebih sangat sangat menyakitkan jika tak sekalipun melihat batang hidungnya si ayah itu, sudah meninggalkah atau masih hidup. shit.

tidak ada seorang anak yang ingin lahir kedunia dengan cara seperti ini ( haram). mungkin jika bisa memilih, kami lebih memilih untuk tidak di lahirkan. tapi kalau sudah seperti ini apa kami harus bunuh diri dan menyerah...??? tidak... saya pribadi akan tetap hidup walaupun tanpa kedua orang tua yang telah membuang dan menyia-nyiakan ku. saya punya banyak teman dan kaya akan sahabat, itu yang membuat ku untuk terus bertahan dan menjauh dari yang berlalu.
"SAYA HARAM... TAPI SAYA BANGGA, KARENA TIDAK MENJADI ORANG LAIN"


kita tidak boleh cerita tentang anak halal atau anak haram karena anak itu ya sama saja. yang beda hanya nasib saja yang tidak bisa ditolak sama itu anak. ibu dari seorang anak yang dibilang haram itu bisa saja karena "wanita nakal" atau akibat korban pemerkosaan. anak haram itu adalah anak yatim dan ibunya itu jadi single parent alias orangtua tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar